RSS

Lucas Berharap Fit di Awal Musim

dea eddy selamanya Filed Under:
FOTO:Getty ImagesBeritabola.com Liverpool - Pemain tengah Liverpool, Lucas Leiva, berharap bisa pulih dan cukup fit saat musim depan di mulai. Saat ini, dia masih dalam masa pemulihan atas cedera lutut yang membekapnya.

Sudah sejak November tahun lalu Lucas absen membela The Reds. Cedera lutut yang dia dapat kala Liverpool mengalahkan Chelsea 2-0 di ajang Piala Carling menjadi penyebabnya.

Hingga kini, Lucas masih menjalani proses pemulihan cederanya itu. Mengalami perkembangan yang cukup baik, pemain tengah asal Brasil ini berharap bisa cukup fit untuk bisa memulai musim baru bersama Liverpool.


"Proses pemulihan yang saya jalani berjalan baik saya akan fit untuk musim depan," jelas Lucas melalui akun Twitternya.

"Ini adalah cedera yang sangat buruk jadi saya butuh waktu agar benar-benar pulih untuk jadi lebih kuat lagii," tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Lucas berharap Liverpudlian tetap memberikan dukungan pada The Anfield Gank pasca kekalahan menyakitkan 1-2 atas Wigan Athletic di Anfield Stadium, Sabtu (24/3/2012) kemarin.

"Saya tahu semua orang kecewa dengan (hasil pertandingan di hari Sabtu), namun kami butuh untuk terus melangkah dan terus bekerja," tutup pemain yang sudah membela Liverpool sejak musim 2007.

edit post

1 Response to "Lucas Berharap Fit di Awal Musim"

  1. dea eddy selamanya Says:
  2. suka

Posting Komentar