RSS

Momentum Tepat 'Setan Merah' Menuju Gelar Juara

dea eddy selamanya Filed Under:
FOTO:AFP/Glyn KirkBeritabola.com Manchester - Sempat lama berada di bawah Manchester City, kini Manchester United sudah ada di puncak klasemen. Sir Alex Ferguson menyebut inilah momentum 'Setan Merah' untuk berlari menuju titel juara Liga Inggris.

Sejak diimbangi Chelsea, MU selalu meraih tiga poin di lima terakhirnya. Sementara dalam periode yang sama, City justru dua kali kehilangan angka saat kalah 0-1 dari Swansea City serta terakhir diimbangi Stoke City 1-1.


Selisih dua poin kini berbalik jadi keunggulan dua poin untuk MU. Saat ini memang City tengah memimpin klasemen dengan hanya unggul selisih gol. Tapi minimal hasil imbang melawan Fulham, Selasa (27/3) dinihari WIB besok sudah cukup membawa The Red Devils kembali ke puncak.

Dengan rekor bagus saat menghadapi klub asal London Barat itu dan tengah dalam kepercayaan diri, MU diprediksi tak akan kesulitan meraih tiga poin di Old Trafford besok dan membuat jarak menjadi dua poin.

Maka Fergie pun menilai jika inilah saat yang tepat untuk timnya berlari menghindari kejaran City. Dengan kondisi mental para pemainnya tengah bagus, MU dianggap harus bisa memaksimalkan setiap laga yang dimainkan.

"Kami dalam posisi yang tepat, waktu yang tepat dan yang terpenting dengan para pemain yang benar," tukas Fergie seperti dilansir ESPN Star.

"Setelah beberapa lama tertahan di posisi kedua, kami kini berada di depan dan saya yakin para pemain kami siap memberi tekanan," sambungnya.

"Para pemain kami mungkin bertanya-tanya apakah mereka bisa mengejar sebelum musim kami selesai."

"Well, kami melakukannya dan mereka mampu untuk kembali terdepan dalam persaingan kami dengan City. Semakin dekat saja dan saya akan katakan inilah saat yang tepat menjadi pemuncak klasemen dengan hanya sembilan laga tersisa menuju gelar juara," pungkasnya.

edit post

1 Response to "Momentum Tepat 'Setan Merah' Menuju Gelar Juara"

  1. dea eddy selamanya Says:
  2. semoga MU tidak masuk ERUO 2012




    amien,,,...???

Posting Komentar